Teknologi BAHA


Baha® 5 Sound Processor

Prosesor Suara Cochlear ™ Baha® 5 yang baru tidak hanya luar biasa kecilnya, tetapi juga sangat cerdas.
Prosesor suara terkecil
Baha 5 Sound Processor pemenang penghargaan adalah prosesor suara terkecil di industri, dan orang-orang sangat menyukainya. Dalam pengujian pengguna, 9 dari 10 pengguna lebih menyukai desain dan kerahasiaan Baha 5 Sound Processor ketika memilih antara tiga perangkat yang sebanding.1
Meskipun 20% lebih kecil dari prosesor suara yang sebanding2, Prosesor Suara Baha 5 dikemas penuh dengan teknologi pendengaran yang canggih. Hal-hal baik benar-benar datang dalam paket kecil.

Prosesor suara yang cerdas

Dengan teknologi Bluetooth® baru yang dirancang oleh Apple, Baha 5 Sound Processor menghubungkan Anda dengan orang-orang dan perangkat yang Anda sukai. Tidak seperti sistem konduksi tulang lainnya, prosesor suara Baha dibuat untuk Perangkat Pendengaran iPhone yang memungkinkan Anda mengalirkan suara langsung dari iPhone, iPad atau iPod touch.
Perangkat Pendengaran Dibuat untuk iPhone dirancang untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa, sehingga Anda dapat menikmati percakapan telepon yang lebih jelas, menonton film favorit Anda, mendengarkan musik saat bepergian … atau melakukan panggilan FaceTime dengan keluarga di sisi lain dunia. Setiap suara, setiap lagu, setiap kata – dialirkan langsung ke Anda tanpa ada perangkat tambahan yang menghalangi

Baha 5 Aplikasi Cerdas

Baha 5 Smart App memungkinkan Anda mempersonalisasikan pengalaman pendengaran Anda. Anda dapat dengan cepat dan mudah mengubah program, memulai streaming, atau menyesuaikan volume, treble, dan bass pada prosesor suara Anda. Tautkan pengaturan khusus ke lokasi favorit Anda dengan satu sentuhan tombol dan bahkan dapatkan bantuan menemukan prosesor suara Anda jika Anda salah menempatkannya

Mudah beradaptasi dengan dunia Anda

Baha 5 Sound Processor dirancang untuk membuat Anda menikmati pengalaman mendengarkan dan membantu Anda mendengar lebih baik, bahkan di lingkungan yang bising. Chip cerdas yang serba baru menggerakkan teknologi otomatis terbaru dan tercanggih kami yang secara konstan memonitor lingkungan Anda. Prosesor suara membuat penyesuaian tanpa batas untuk meningkatkan dan fokus pada hal-hal penting yang perlu Anda dengar.
Di kantor, itu akan fokus pada ucapan dan membantu Anda mendengar apa yang dikatakan. Kemudian, ketika Anda pergi makan siang di restoran yang sibuk, itu akan mengurangi kebisingan latar belakang sehingga Anda dapat dengan mudah bergabung dengan percakapan.

Kesesuaian

Prosesor suara Cochlear Baha 5 kompatibel dengan iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone SE, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad Pro, iPad Air 2, iPad Air, iPad (generasi ke-4), iPad mini 4, iPad mini 3, iPad mini 2, iPad mini dengan layar retina, iPad mini dan iPod touch (generasi ke-5) yang menjalankan iOS 7.X atau lebih baru.
Aplikasi Cerdas Cochlear Baha 5 bekerja sama dengan semua prosesor suara Cochlear Baha 5. Itu diverifikasi pada iPhone, iPad dan iPod touch yang menjalankan iOS 9.1. Untuk kompatibilitas perangkat yang lebih terperinci, lihat deskripsi Baha 5 Smart App di App Store.
Apple, logo Apple, FaceTime, iPhone, iPad, dan iPod touch adalah merek dagang Apple Inc, terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc.
Tanda kata dan logo Bluetooth adalah merek dagang terdaftar yang dimiliki oleh Bluetooth SIG, Inc. dan setiap penggunaan merek tersebut oleh Cochlear Limited adalah di bawah lisensi