Nucleus 7


Hear Your Way

Prosesor Suara Nucleus® 7 memadukan kinerja pendengaran yang teruji dengan kenyamanan dan daya tahan pemakaian, bahkan untuk telinga terkecil.

Selain itu, berkat Nucleus Smart App1, kini semakin mudah untuk memantau dan mengelola pendengaran anak Anda secara langsung dari smartphone.

Pemantauan dan kontrol di ujung jari Anda

Dengan Nucleus Smart App, Anda dapat dengan mudah memantau aspek penting dalam penggunaan prosesor suara anak Anda.

Anda juga dapat memeriksa status perangkat mereka, termasuk masa pakai baterai, sehingga Anda dapat merasa yakin bahwa peralatan mereka berfungsi dengan baik.

Dengan Pelacak Pendengaran, Anda dapat melacak waktu bicara dan jumlah koil-off, sementara fitur Temukan Prosesor Saya dapat membantu Anda menemukan prosesor yang hilang, membantu mengurangi waktu yang dipergunakan anak Anda tanpa suara.

Prosesor Suara Nucleus 7 adalah prosesor suara terkecil dan teringan2 di balik telinga, yang lebih nyaman bahkan untuk telinga terkecil.

Terbukti mampu mengoptimalkan kinerja pendengaran anak Anda

Mendengar dalam kebisingan adalah situasi mendengarkan paling menantang bagi seorang anak. Prosesor Suara Nucleus 7 Cochlear dilengkapi dengan sistem manajemen suara paling canggih di dunia – SmartSound® iQ dengan teknologi SCAN.

Dari taman, sekolah, hingga bermain bersama dalam suasana bising: Anda dapat merasa yakin bahwa pengelompokan adegan SCAN dirancang untuk secara otomatis membuat ratusan keputusan setiap hari guna mengoptimalkan kinerja pendengaran anak Anda setiap hari.3