CP802


“Fitur Nucleus® CP802 Sound Processor Kuat dan dapat diandalkan
CP802 Sound Processor dirancang untuk iklim dan lingkungan lembab dan berdebu dan tahan dari kemungkinan jatuh akibat kejadian sehari-hari.
Terbuat dari titanium dan plastik berkelas. Kehandalannya teruji, mampu bertahan di lingkungan yang panas, lembab, dingin dan basah.
Sebagai bagian dari pengembangan prosesor suara CP802 juga memperoleh Standar Internasional IEC 60529 peringkat IP57 yang memberikan nilai tertinggi pada setiap bagian belakang prosesor suara yang tahan terhadap air (tergantung pada pilihan baterai).
Untuk memperpanjang umur prosesor, Cochlear adalah perusahaan implan pertama untuk mengembangkan Removable Gore® Microphone Protector yang dirancang untuk melindungi prosesor mikrofon ganda Anda tanpa mengorbankan kualitas suara.


Mudah dijalankan
CP802 dapat didukung oleh baterai isi ulang, berlangsung hingga 31 jam dalam sekali charge. Selain itu Anda juga masih bisa menggunakan baterai sekali pakai.


Mudah digunakan
Prosesor suara CP802 telah dirancang untuk mudah digunakan, sehingga Anda dapat merasa percaya diri dan nyaman memakai dan menggunakannya dalam situasi apa pun.


Lampu indikator
Lampu yang berbeda menunjukkan bahwa prosesor suara bekerja dan mikrofon menerima suara. Lampu indikator juga bertindak sebagai peringatan saat baterai kosong.

Kontrol orangtua
Tombol-tombol pada prosesor suara CP802 bisa dikunci untuk mencegah perubahan pengaturan oleh anak-anak.


Pemrograman sederhana
Prosesor suara CP802 memiliki program Cochlear Smart Sound Everyday yang mengoptimalkan sinyal suara sehingga penerima dapat mendengar dengan jelas dan merasa menjadi bagian dari situasi apapun sehari-hari yang bisa mereka menikmati.

Mikrofon ganda
CP802 memiliki dua mikrofon omni-directional, yang dirancang untuk memberikan kinerja pendengaran anak Anda dalam partisipasinya secara penuh dalam dunia pendengaran.

Pilihan baterai untuk fleksibilitas yang lebih (segera tersedia)

Pilihan baterai memungkinkan Anda untuk memakai unit pengolahan suara yang lebih kecil di belakang telinga dan menggunakan kabel untuk menghubungkan baterai yang terpisah di saku baju atau disembunyikan. Hal ini juga dilengkapi dengan klip yang dapat diikat ke pakaian Anda.

Tamper resistant

CP802 baterai memiliki tindakan penguncian yang unik sistem ganda dari Cochlear yang dirancang aman dari anak-anak. Setelah terkunci anak-anak tidak dapat membuka sistem penguncian yang kompleks tersebut.”