Apa Itu Tinnitus Breaker?

Tinnitus Breaker

Apa itu tinnitus?

Otak Anda tidak bisa menahannya.

Tinnitus adalah persepsi mendengar suara yang berasal dari kepala Anda sendiri. Meskipun suara tinnitus bisa terdengar keras tetapi kadang bisa terdengar sangat lembut. Namun itu terasa mengganggu. Ketika suara tinnitus mulai menarik perhatian pendengaran Anda, hal itu dapat memicu respon emosional negatif yang kuat. Tinnitus dapat memiliki banyak penyebab termasuk gangguan pendengaran, paparan suara keras, infeksi telinga atau stres. Dalam sebagian besar kasus, bagaimanapun, itu tidak berhubungan dengan kondisi fisik yang serius. Tinnitus adalah persepsi di otak, dan meskipun itu menyakitkan, tetapi dapat diobati.
Tinnitus dapat menyebabkan kekacauan dalam pendengaran. Tapi dengan bantuan Tinnitus Breaker, Anda akan menemukan solusinya.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan bantuan?

Anda dapat membantu otak Anda.

Dengan kombinasi konseling dan terapi akustik menggunakan Tinnitus Breaker, dokter Anda dapat membantu Anda menemukan solusinya. Tujuannya adalah untuk melatih kemampuan otak Anda untuk menyaring relevan
noise. Menggunakan Tinnitus Breaker, Anda secara bertahap mengurangi fokus Anda pada suara tinnitus dan mendapatkan kembali kontrol atas hidup Anda. Dengan terapi akustik, Anda bisa membina jalan baru dalam cara otak Anda merespon tinnitus dan akhirnya mengurangi persepsi negatif dan perasaan terkait frustrasi.

 

Apakah terapi akustik itu?

Jangkauan alat bantu mendengar dapat diatur pada Tinnitus Breaker. Kemudian menghasilkan white noise low volume, yang membuat kebisingan tinnitus berkurang dan mulai melatih kembali otak untuk menyaring suara tinnitus. Sebagai otak secara bertahap menyesuaikan ke tingkat aktivitas akustik yang lebih tinggi, sinyal tinnitus dianggap kurang penting dan secara bertahap pikiran Anda kurang memperhatikan hal itu. Jika Anda merasa lelah untuk mendengarkan kebisingan konstan, Tinnitus Breaker juga menawarkan modulasi suara - fitur baru yang unik dalam pengobatan tinnitus yang meningkatkan kenyamanan Anda. Dengan fitur ini, Anda mampu mendengar suara angin lembut yang bertiup menerpa pepohonan.

 

Apa rasanya memakai Tinnitus Breaker?

 


Anda dapat memilih berbagai model sesuai selera Anda. Semua model sangat pas digunakan baik di belakang telinga atau di liang telinga. Untuk meningkatkan kenyamanan Anda, beberapa model dapat dipasang terbuka untuk memastikan bahwa suara datang tanpa gangguan.

 

Berapa lama sebaiknya Anda menggunakai alat pada suatu waktu?

Untuk membuat pengobatan tinnitus Anda seefisien mungkin, Anda harus menggunakan fungsi Breaker Beltone Tinnitus Breaker delapan jam sehari. Alat ini penting dipakai dalam situasi di mana Anda biasanya mengalami suara tinnitus. Dengan cara ini Anda akan mengoptimalkan kesempatan Anda untuk melatih otak Anda untuk menyaring tinnitus. Sementara perbaikan dapat terjadi dalam satu sampai dua bulan, kebanyakan orang benar-benar akan mengalami sedikit kesulitan di minggu-minggu pertama saat menggunakan fungsi Breaker Tinnitus. Hal ini disebabkan fakta bahwa Anda selalu lebih berfokus pada tinnitus Anda. Di sisi lain, kebanyakan orang akan mengalami beberapa pembiasaan dalam enam bulan pertama. Sebuah pengobatan yang berhasil dalam jangka panjang, bagaimanapun, dapat memerlukan pengawasan untuk jangka waktu 12 bulan atau lebih.