Cochler Nucleus® CR110 Remote Assistant

CR110

Cochler Nucleus® CR110 Remote Assistant menempatkan Anda dalam kontrol total pendengaran Anda.
 


Dirancang dengan tampilan penuh warna dan sederhana, mudah digunakan dan Anda dapat secara nirkabel memantau dan mengelola pendengaran Anda atau anak Anda. Ditambah, sistem ini memberikan Anda fleksibilitas tambahan untuk dengan mudah Anda menyesuaikan prosesor suara baik menggunakan remote assistant atau dari prosesor suara langsung.


Menciptakan ketenangan pikiran untuk orang tua

Remote assistant memberi Anda kepercayaan diri mengetahui bahwa anak Anda mendapatkan pendengaran terbaik mereka. Anda bisa secara nirkabel memantau dan mengelola pendengaran anak Anda. Apakah anak Anda menonton TV dengan teman-teman mereka, atau bermain di halaman belakang, hanya dengan menggunakan ujung jari Anda.


Kontrol lebih untuk orang dewasa

Meskipun Anda masih dapat mengatur semua fungsi penting pada prosesor suara Anda, ada beberapa situasi di mana Anda dapat memilih untuk menjadi lebih bijaksana. Dengan remote assistant, Anda dapat mengatur pendengaran sesuka Anda. Selain itu, dengan kontrol sederhana dan intuitif, remote assistant dua arah menegaskan bahwa prosesor suara bekerja dan visual memperkuat setiap perubahan yang Anda buat.


Kendali pribadi yang menawan

  1. Satu tombol cek

Cukup tekan tombol ‘Cochlear’untuk memeriksa status dari unit pengolahan, modul baterai, kabel koil dan koil. Hal ini juga akan menunjukkan tingkat suara prosesor.

 

  1. User interface sederhana

Mudah mengubah volume, atau sensitivitas dan program yang sesuai dengan lingkungan mendengar yang berbeda - ditambah berbagai fitur yang meningkatkan kinerja lainnya.

 

  1. Layar LCD berwarna

Konfirmasi prosesor suara Anda telah membuat perubahan yang Anda inginkan ditampilkan jelas melalui layar LCD berwarna.

 

  1. Dapatkan peringatan di layar

Menerima peringatan tentang baterai rendah, coil tidak terhubung, prosesor tidak bekerja dengan benar dan banyak lagi.

 

  1. Mudah untuk set ulang

Tidak yakin apa perubahan yang baru saja Anda buat? Hanya tekan 'Reset' dan Anda akan kembali ke pengaturan awal Anda.

 

  1. Daya pakai baterai yang awet

Daya baterai isi ulang berlangsung sampai satu minggu dan pengisiannya hanya membutuhkan waktu 2-4 jam saja.

 

  1. Dua prosesor suara - satu remote assistant

Cochlear Nucleus® CR110 Remote Assistant membuat pendengaran Anda lebih mudah untuk dikelola. Dengan satu sentuhan tombol Anda dapat mengontrol atau mengubah baik prosesor suara kiri dan kanan pada saat yang sama.