Nucleus® CI24RE implan

CI24RE

Implan dirancang untuk bekerja secara sinergis.

Koklea manusia adalah struktur yang kuat namun sangat halus. Implan koklea  Nucleus® CI24RE dirancang untuk bekerja secara sinergis dengan keajaiban biologi ini.

 
Koklea itu unik, elektroda pra-melengkungnya memberi Anda pendengaran melalui simulasi terfokus. Pilihan Cochlear yang luas dari elektroda memungkinkan dokter bedah Anda untuk memilih yang paling sesuai dengan anatomi dan kebutuhan pendengaran setiap individu.

  1. Sebuat alat elektronik canggih

Implan seri CI24RE berisi microchip digital generasi terbaru yang mampu mendukung kemajuan di masa mendatang dalam teknologi pengolahan suara.

 

  1. Fleksibilitas

Penutup silikon memungkinkan implan menekuk, sangat pas dan aman untuk bentuk kepala yang berbeda dan ukuran.

 

  1. Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang aman

Di Cochlear, kami merancang implan kami dalam pikiran di masa depan. Itu sebabnya implan koklea Nucleus adalah satu-satunya implan koklea yang disetujui untuk scan MRI hingga 1,5 tesla tanpa perlu menghapus magnet dan sampai 3 tesla dengan menghapus magnet sementara. *

 

  1. Memberikan pilihan

Elektroda adalah bagian dari implan yang ditempatkan di dalam koklea manusia. Desain sangat penting untuk suksesnya hasil pendengaran. Cochlear dibangun di lebih dari 30 tahun pengalaman dalam mengembangkan pasar elektroda terkemuka. Tujuan utama kami adalah untuk meminimalkan trauma penyisipan untuk setiap elektroda yang kita kembangkan, sehingga memaksimalkan potensi kinerja pendengaran.

 

Manfaat dari implan seri CI24RE

  • Jumlah terbesar kontak stimulasi
    Hanya tersedia dari Cochlear, dengan 22 kontak stimulasi platinum independen, implan Nucleus dirancang untuk pengiriman suara secara akurat ke saraf pendengaran Anda.

 

  • Dekat dengan suara alami
    Penelitian menunjukkan bahwa dengan 22 array elektroda, pendengar bisa membedakan rata-rata 161 pitch menengah, dan pengalaman suara dalam cara yang lebih alami. Ini berarti audiolog memiliki fleksibilitas untuk memprogram suara dengan cara terbaik yang Anda suka dan teknologi canggih memudahkan hal itu!

 

  • Kekuatan untuk memperluas
    Sebuah fitur unik dari semua implan dari Cochlear adalah inbuilt intelligence yang memungkinkan koneksi ke inovasi masa depan dalam pengolahan suara, tanpa perlu operasi tambahan. Setiap generasi baru prosesor suara telah memberikan pengguna perbaikan kinerja pendengaran.

 

*Kompatibilitas MRI bervariasi menurut negara tergantung pada peraturan persetujuan di masing-masing negara. Silakan periksa bimbingan MRI yang tersedia di negara Anda dengan menghubungi perwakilan lokal Cochlear Anda atau klinik sebelum melanjutkan dengan scan MRI.