Cara Kerjanya

Cara Kerjanya

Nucleus® System memberikan suara dengan cara seperti halnya pendengaran alami. Dirancang bagi orang-orang dengan tingkat gangguan pendengaran yang sangat berat dengan menawarkan hasil pendengaran terbaik.

Tidak seperti alat bantu dengar yang hanya memperkuat suara di telinga bagian luar, implan koklea dapat melewati bagian yang rusak dari telinga untuk secara langsung merangsang sel-sel rambut dalam koklea.

Selama 30 tahun Cochlear telah menjadi ahli global terkemuka dalam solusi pendengaran implan dengan kemampuan hasil pendengaran yang baik.


 

Sistem Nucleus terbaru terdiri dari:
A + B. Sebuah prosesor eksternal suara dan coil, dikenakan di belakang telinga.
C. Salah satu bagian internal - implan, ditempatkan tepat di bawah kulit, di belakang telinga.
D. Sebuah tangan memegang remote assintant (tersedia dalam Nucleus® 5 System).

Poses pengiriman suara:
Prosesor suara

Menangkap gelombang suara dan mengubahnya menjadi kode digital.

Kumparan
Kode suara digital ditransfer dari prosesor suara ke implan oleh kumparan yang ada di atas implan.

Implan
Mengkonversi kode suara digital menjadi sinyal-sinyal listrik dan mengirimkannya sepanjang array elektroda, yang terletak di koklea (telinga bagian dalam).

Mendengar serat saraf
Elektroda implan ini merangsang pendengaran alami serabut saraf koklea, yang mengirimkan sinyal ke otak yang ditafsirkan sebagai suara.

Remote Assistant

(tersedia di Nucleus 5 System)

Anda dapat mengendalikan pendengaran Anda melalui remote assistant atau langsung dari prosesor suara (misalnya untuk mengubah mendengar program atau menyesuaikan tingkat pendengaran).

Peringatan
Silahkan mencari saran dari dokter atau profesional kesehatan anda mengenai pengobatan untuk gangguan pendengaran. Mereka akan memberikan saran tentang solusi yang cocok untuk kondisi gangguan pendengaran anda. Semua produk harus digunakan sesuai arahkan dokter atau profesional kesehatan anda.