Mengapa Kita Mengobati Gangguan Pendengaran?

Pendengaran kita adalah kunci untuk secara aktif berpartisipasi dalam dunia di sekitar kita dan jika membiarkan gangguan pendengaran kita tidak diobati maka akan berdampak besar pada kehidupan kita.

Ketika kehilangan pendengaran, bisa menyebabkan diri merasa terisolasi, merasa kesepian dan ditinggalkan. Selalu merasa lelah untuk hidup dengan cara yang sama seperti yang pernah kita lakukan ketika kita bisa mendengar sebelumnya. Hal tersebut sangat mempengaruhi mental dan fisik.

Maka dari itu, semakin awal Anda mulai mengatasi gangguan pendengaran Anda, berarti semakin baik kesempatan Anda mempertahankan kemampuan mendengar Anda. Lalu apa saja sih dampak positif dari mendengar ?. Tentunya selain mendengar, dampak positif yang dapat dirasakan adalah mampu berkomunikasi dengan baik kepada lawan bicara, hal ini dapat menimbulkan kepercayaan diri dalam berkomunikasi dan berinteraksi sosial. Selain itu mampu turut berpartisipasi dalam lingkungan dalam kehidupan sehari - hari. Berikut merupakan bagan dari dampak positif mendengar :

 

 

 

 

Untuk penjelasan lebih lanjut seputar Alat Bantu Mendengar dan Pelatihan Re/Habilitasi Anda dapat menghubungi Kasoem Hearing and Speech Center terdekat dari Domisili Anda, untuk kontak cabang kami cek disini ! --> http://hearing.kasoem.co.id/tentang-kami/kontak/alamat-kami atau untuk update seputar Informasi, segera Like Facebook fanpage kami di https://www.facebook.com/kasoem.hc/