Tingkat Gangguan Pendengaran

Fakta bahwa 1 dari 6 orang di atas usia 50 tahun yang memiliki kesulitan dalam mendengar membutuhkan bantuan amplifikasi suara. Tingkat gangguan pendengaran sendiri mulai dari yang ringan, sedang, berat, dan sangat berat.

Ketika kita mengalami gangguan pendengaran ringan, kemampuan kita untuk memahami pembicaraan berkurang. Sedangkan bagi orang-orang yang mengalami gangguan pendengaran yang sangat berat, memahami pembicaraan pun sepertinya tidak mungkin bisa dilakukan.

Pada setiap tingkat gangguan pendengaran, suara menjadi sulit atau bahkan mustahil untuk bisa didengar. Berikut merupakan penjabaran dari Derajat Gangguan Dengar.

 

 

 

Untuk penjelasan lebih lanjut seputar Alat Bantu Mendengar dan Pelatihan Re/Habilitasi Anda dapat menghubungi Kasoem Hearing and Speech Center terdekat dari Domisili Anda, untuk kontak cabang kami cek disini ! --> http://hearing.kasoem.co.id/tentang-kami/kontak/alamat-kami atau untuk update seputar Informasi, segera Like Facebook fanpage kami di https://www.facebook.com/kasoem.hc/